Red Bow Tie

Wednesday 11 May 2016

Review Softlens Eyemeny Pudding Choco ~ Bikin gatel mata!!

Hello , Im come back with another review of contact lens / softlens :D
Actually, I already have this lens for so long time ago (?), I havent review this product. So I will review this lens this time!

DISAPPOINTED
. Satu kata yang bisa aku ucapin soal softlens ini.
Jadi gini, aku beli sewaktu pertengahan Tahun 2015, September / Oktober kal g salah, dan sekarang masih bulan Mei. kayaknya ya belum expired deh ya.
Jadi aku simpen terus softlens ini di wadahnya, terakhir aku pakai bulan November, gara2 udah beli softlens lain, jadi ya dia nganggur, palingan aku ganti airnya aja, biar tetep bersih.

Pas pertama pakai, aku belinya di salah satu seller yang g bakalan aku sebutin namanya, pertama aku ngga ragu keaslian softlens yang dia jual, dia sendiri pake softlens yang dijual.
Jadi aku beli disitu.

Alasan kenapa aku beli akrena motifnya lucu kek bunga2 gitu, warna choco nya juga kalem banget di foto2 brosurnya, begitu pula diameternya bener2 GEDE BANGET , yaitu 22,8mm , well you can imagine how big this lens is!!
In fact, begitu softlens ini nancep dimataku, kok diameternya kayak 14mm ya ... :'D kecil banget !!!!
Stelah aku baca , ternyata base curvenya cuma 8.6mm , PANTESAN!!!! percuma kalo diameter mau segede apa, kalo BC cuma 8.6 ya sama aja kaga ada perbesaran diameter . -.-
padahal I expect my eye to be dolly eyes .

setelah pesen .. H+3 udah sampe softlensnya, langsung aku buka .. dan tadanngg..
kok bungkus kardusnya gak ada keterangan nama perusahaan..nomor depkes or something to make it look so trusted and original products.
Ah masa bodoh deh waktu itu, yang penting udah sampe
begitu aku buka kemasan blister, ohiya eyemenny ini kemasannya blister ya , jadi HIGIENIS , dibanding kemasan botol.
Kok warna choco nya gak sama kayak di foto2 brosur ya??
di foto2 brosurnya warna choconya pekat banget, bagus, pas dateng warnanya choco pudar, kayak warna yang pudar udah kena matahari gitu -.-

Pemakaian pertama langsung aku pake 12 jam, dari jam 8 pagi sampe jam 8 malem, bener2 ajaib, g kerasa perih, ganjel ato apapun :D

seneng bgt pokoknya, selang beberapa minggu lama2 g nyaman pake softlens ini, ngganjel, lama2 materialnya berasa tebel, berat dimata, bikin gatel juga.
jadinya aku beli softlens lain, dan eyemeny ini udah pensiun.

Nah malem ini aku pake kembali karena untuk bikin review white eyeliner color shownya maybeline..
karena aku g pnya softlens warna coklat, jadinya pake lagi eyemeny ini.. tapi gatot gara2 softlensnya bikin mata ku memerah, gatel pula.
aku cuma pakai 10menit, dan cuma bisa foto beberapa aja.
bener2 ga tahan karena ngganjel banget dan gatel abis dimataku.
its so damn itchy in my eyes -_-







overall . I dont like this lens.. This lens maybe already broken or expired before its time.
Or my eyes just cant stand to wearing this lens anymore.
I prefer Ageha lens so much :v


My point about this product :
+ Cute design
+ So comfy at first use
- Its feels so itchy in my eyes
- The material become so bold after long use , i dont know why
- Make my eyes got irritated







1 comment:

  1. I bought my second pair of eyemeny pudding violet in august, and I felt that too. I can't use them morte than 3 hours and I feel like they're going to fall off my eyes I just don't know why, my second pair is supposed to be newest than the first one! I hope u understand what I'm explaining, hugs from a far country <3 liked your blog.

    ReplyDelete