Red Bow Tie

Wednesday 12 October 2016

Review Shampoo Tresemme + Conditioner

Hay beauty bloggers!! Izinkan aku untuk berkeluh kesah di reviewku yang satu ini ya .. !
So baru beberapa hari yang lalu aku beli produk shampo Tresemme varian Smooth and Shine, sekaligus conditionernya. Karena rambutku baru aja di smoothing, jadi aku memilih untuk membeli produk shampoo yang high class tapi dengan harga yang terbilang murah, dan jatuhlah pilihanku pada Tresemme.
Ini 2 produk Tresemme yang aku beli









Setelah 3x pakai, pertama aku pakai yang varian Keratin Smooth botol merah, kok rambutku jadi kasar banget... Terus aku g keramas deh selama 3-4 hari, setelah mau keramas aku pakai yg smooth n shine, hasil pertama pakai sangat memuaskan! Rambutku jadi lurus dan bervolume.

Tapi begitu 3 kali pakai rambutku jadi kering banget, pecah ujungnya, rontoookk ketika disisir, dan parahnya itu jadi keriting2 kecil, dan melingkar2 g jelas, kalo kena angin terbang2 kemana-mana, susah banget di atur, dan ujung2 rambutku pecah kayak sapu kebakar, g seindah sebelum pakai Tresemme, biasanya ujung2 rambutku jatuh dan tertata rapi, tapi ketika setelah 3x pakai rambutku ujungku berantakan, walaupun sudah aku sisir terus.

Padahal aku pakai conditionernya juga :(
AFTER USING THIS TRESEMME SHAMPO + CONDITIONER yang mengklaim seperti dari salon


Karena g tahan sama rambutku yg hasilnya jadi begini... aku pindah ke shampo lamaku, yaitu Dove .

After using tresemme, bad result :( rambutku rusak parah! LIAT UJUNG2NYA!!!!

BEFORE USING TRESEMME, ini pakai Dove + Hairmask makarizo


Disini bukan untuk menjelekan produk tertentu, tapi memang g cocok banget di rambutku..


Aku pikir bakalan bagus seperti iklannya yang katanya sih seperti perawatan rambut salon, yang ada rambutku kayak sapu ijuk kebakar. G bakal deh pake shampo ini lagi, takut rusak parah rambutku..



REPURCHASE? BIG NO.. I think it's enough to damage my hair !! :(

1 comment:

  1. ternyata pengalaman kita hampir sama. yang lebih parahnya adalah kepala saya jadi kmetombeann parah!

    ReplyDelete