Red Bow Tie

Friday 16 September 2016

Review Cream Been Pink ! Cream aman sudah ber BPOM

Hellooooooooooo gaesss....!
Buat yang kesasar di blog aku silakan enjoy aja ya ! :)
Jadi gini ceritanya.........waktu itu aku lagi keranjingan banget nyari2 cream pemutih wajah yang aman dan tentu saja sudah ada nomor BPOM nya..... pertama aku bingung nih gaes.. karena BANYAK banget cream yang meracuni diriku.....*hiks* dan pilihanku jatuh kepada
TARAAAAAAAAAAA!!
 *BEEN PINK CREAM BEAUTY SERIES *

Sebelum coba cream been pink aku galaaauuu banget sama cream ini, takut g cocok, takut nanti ngelupas semua kulitku, takut nanti jadi break-out , Pokoknya galau abis ~! *eaaaaaaaa*

Dan pada akhirnya aku memberanikan diri ya gaessss buat beli cream nya , karena kata website yg jual sih udah ada nomor BPOM , dan ketika aku cek sendiri ternyata benaaaaaaarrr *TRALALALA*

Cream been pink sudah terdaftar loh di BPOM jadi g perlu kawatir :)

Setelah 2hari paket been pink datang, langsung malamnya aku cobain creamnya, sabun cairnya juga lumayan lembut banget di muka aku... sayangnya busanya dikit banget, jadi kalau pake aga banyakan biar berbusa dan alhasil jadi boros deh........

Mohon maaf karena udah aku buang pot asli creamnya jadi aku comot aja di google ya. Kayak gini penampakannya gaes !
Tekstur dan warnanya bener bener mirip kok sama yang di brosur2nya

Setelah 1-2-3 hari pakai cream malam dan paginya , aku menaruh penuh harapan pada cream ini agar muka aku bersih, putih, bersinaaarrrrr teranggggg dan kenyal ... Aku sungguh sangat berharap, sampai ketika pakai cream saja aku bilang "CEPET PUTIH YA NAK !!! IBU SUDAH LELAH KULIT KUSAM KYK GINI" *EAAAAAAAAA*

Tapi apa gaes????? Kulitku g kunjung putih2, g kunjung bersih2, padahal udah mau abis creamnya....
Alhasil aku g mau nyerah dan beli lagi , tapi di toko yang beda. Karena takut itu abal abal , atau KW nya been pink, soalnya g ada hasil sih~
Padahal aku belinya 165rb :( JAHATT!!!!!!!

Paket been pink keduaku datang, dan yang datang kali ini aga berbeda, sabun cairnya wangi lemon dan warnanya kuning, ngga oren kyk biasanya  dan di kulit jauh lebih lembut! wah formulasi baru kayaknya yah............paasti creamnya juga makin yahud ........bakal putih nih muka aku!!
Dan ketika hendak memakai cream malamnya aku merasa sedikit aneh, karena g ada aroma bau parfum, sebelumnya cream malam been pink yg kupakai aromanya wangi banget bunga gitu, kok yang ini enggak ya? Yasudah aku besoknya tanya sama yg jual
"Sis , kok ini g bau ya? Yang saya beli di OS lain wangi bunga sis, yg dari kamu kok g bau ya? Tapi ori kan?"
Si penjual menjawab dengan singkat 
"Iya sis ori kok"
Yaudah aku iyain aja, toh pas dipake nggak perih, dan ketika aku cek lagi besok paginya, kok g ada printing expired datenya di potnya??? Padahal punyaku yang sebelumnya ada cetakan tanggal expirednya. Ah embuh deh. 
Hari demi hari aku pakai cream pagi siang malam......dan...........ngga ada efek.
ngga ada hasil.
iya serius.
kulitku g berubah.sama sekali.
g naik skin tone aku.cerahan dikit aja enggak.
kecewa banget.
udah habis hampir 300rb untuk 2 paket cream ..... ZONK YANG KUDAPATKAN!!!!!!!!!!*JHAHAHAHAHAA*DUNIA MEMANG KEJAM SYALALALALAALA*

Sejak ngga ngefeknya cream beenpink , aku jadi parno kalau mau perawatan, apa saking badaknya kulitku ini??????????????Ya Tuhan....................saya hanya ingin pnya kulit bersih bebas jerawat.....itu sajjjjaaaaa T-T
Tapi 1 point yang aku suka dari been pink cream itu di cream paginya, cream paginya berwarna pink dan kyk ada bedaknya, jadi pas pakai kulit muka jadi :
-adem banget
-lembab banget
-cerah glowing warnanya aga pink gitu

tapi kalo udah cuci muka ya ilang. :')


yang lainnya, ZONK!!! Kecewaaa bangettt gustiii T^T


Sejak itu, aku pun berhenti memakai cream cream-an, dan akhirnya selang beberapa bulan aku keracunan lagi sama yg namanya "CREAM SARI"
Oke aku lagi beli cream sari di OS langganan aku, katanya sih ori, tp cm 95rbuan gaes.!
Reviewnya bakal aku buatin kalo udah coba ya ! Masih on the way paketnya :)

Sekian review ttg cream pemutih darikuu <3 ARIGATOU!!! >-<


*UPDATE*
Hay gaes akhirnya aku berhasil nemu pot cream been pink ku yg lama. 
Jadi penampakan aslinya gini ya gaes!! 


Dan bagusnya pot nya ada embos juga ada keterangan komposisi bahan di belakang potnya. 

Dan ini warna creamnya malamnya. Warnanya sih kuning Creamy gitu ya. 
Sedangkan ini pot cream paginya,  udh abis sih soalnya bagus kalo dipake. Cmn boros banget

No comments:

Post a Comment