Red Bow Tie

Monday 19 September 2016

Review Cream Sari Review Pemakaian Cream Sari

Hay hay haaaayyyy semuaa!! Akhirnya paket cream sari pesananku datang!! *YEAAAYYY*
Nah saatnya aku KUPAS TUNTAS DI BLOG AKU YAH !

Sebelum beli cream sari tentu saja aku searching kemana-mana, baca2 review ttg cream sari ini, dan yang bikin galaunya tu banyak yang ngomong G COCOK pakai cream sari setelah ada formulasi baru, dan yang lebih bikin galau BERAT HATI lagiiii, cream sari di cabut nomor BPOM nya !!
AH MASA IYA, KENAPA SIH? DISINI agak ambigu ya , alasan cream sari di cabut nomor BPOMnya. ada yang bilang sih karena kemasannya kurang higienis (?) ada yang bilang juga kalau cream sari yang terciduk oleh aparat kepolisian itu cream sari KW / PALSU (?)

ah entahlah, aku ngga bisa memutuskan penyebab cream sari dicabut nomor BPOMnya .
Yang penting aku sudah yakin dan mantap akan menggunakan cream sari ! *yes*

Aku membelinya sekitar harga 95.000, sangat murah bukan? Dan tentu saja aku beli di tempat OS langgananku yang terpercaya reputasinya, bukan blog abal abal yang bertebaran di google !!
Aku beli yang seri Normal Skin , karena kulitku termasuk kering dan berjerawat.

Nah, pertama kita cek ya keaslian cream sari yang aku beli ! Kita mulai dari packing sampingnya..
Ini kemasan bagian kanan dus, berisi komposisi cream sari, barcode, alamat produsen dan keterangan isi berat cream serta nomor BPOM NA.
Di sebelah kanan bawah terdapat tanggal kadaluarsa.

Oke , lets jump to check hologram!
Terdapat segel hologram 3D bertuliskan
PT. STAR ABADI INDONESIA 

Cream sari original mempunyai ciri khas di bagian hologramnya ya gaes, bentuknya kayak sarang tawon, segi 6 gitu deh.

Lanjut ke isi kemasan ketika dibuka ya !
Di dalam satu kemasan terdapat 1pot day cream,1 pot night cream, 1pcs sabun pepaya dan 1 brosur bertuliskan keterangan cara penggunaan dan komposisi bahan. Lengkap banget euy!!




Oya! Begitu kemasannya dibuka langsung tercium wangi semerbak bunga yang seger banget loh!
Penampilan pot ceam sari yang masih bersegel hologram juga loh.
 Jadi dapat dipastikan kalau cream sari higienis ya, soalnya masih di segel hologram.
Di bagian bawah pot terdapat tanggal kadaluarsa.
Di bagian atas pot terdapat hot printing logo sari cosmetics gaes.


Nah bagian yang paling penting adalah TEKSTUR CREAMNYA GAESSSSS!! Secara sekarang tejstur cream sari yang benar-benar original katanya sih berpori dan berongga gaes!
Dan lihat cream sari punyaku ternyata...................



ASLI GAES!!!
NIH LIAT
Tekstur cream sari asli berpori atau berongga ya.
Entah apa yang membuat cream sari bisa berpori pori gitu , HAHAHAHAHAHA
yang penting cream sari pesananku original, sempet tanya terus sih ke OS langgananku, "ori kan ya sis, aku takut dapet yg KW" , "Iya ori sis, aku gk jual yg KW"
Emang baik bangeeeeeeeeeetttt OS langgananku ini.
Puji Tuhan!! *_*
Dilihat lebih dekat.


Aku seenaaanng banget dapet cream sari yang asli ! Hehehehe..
Ohya setelah kupas kupas kemasan cream sari aku langsung coba pakai sabun muka dan daily creamnya, sabun mukanya asli harum banget, enaaaaakkk banget wanginya, dan rasanya setelah dipakai sangat lembap di kulit muka keringku ini, karena ukurannya kecil BANGET makanya aku potong2 menjadi bagian kecil, biar awet gitu....hehehehehe..
Ini fotonya >


Sekilas wanginya mirip sabun cair yang sepaket sama cream been pink , hanya saja ini berbentuk padat.
Eh busanya banyak loh!!
          Di sabunnya aja di tulis lengkap alamat pabriknya... lucu ya .. hehehehehehe.

Nah, tadi aku sudah pakai daily creamnya, baunya benar2 kayak jamu, tanaman gitu , ngga begitu demen sama baunya, beda sama cream lain yang bau parfum banget. Oya cream sari ini katanya sih HERBAL jadi aman di gunakan , selagi kamu beli yang original lho ya !!!
Sewaktu pakaidaily creamnya berasa lengket gitu, seperti sunblock deh, dan dibagian jerawatku terasa gatal sedikit.
SEMOGA AKU COCOK PAKAI CREAM SARI YA GAEEEEESSSSSSSSS
AKU SUDAH LELAAAHH PUNYA KULITT KERING KUSAM JERAWATAAAAAAAAANNNN!!!

Bakal aku update lagi perkembangan kulit wajahku selama menggunakan cream sari ini.
SO STAY TUNE TERRUUSSS YEAAAAAAAH GAEEEEEESSS!!! SEEE YAAAA!!! ;)

**UPDATE 10/11/2016**
Hay semua , salam super para beauty blogger ! :D
Nah sebelumnya tulisanku diatas adalah foto asli cream sari yang aku beli, dan baru sempat kembali untuk nulis review setelah 2minggu lebih pakai cream sari, jadi pertama pake tuh rasanya deg degan serrrrr, takut kenapa-kenapa *DUH*
Pertama pakai aku cream paginya, terus pas malam aku pakai cream malamnya, dan seelah hari kedua pakai, JERAWATKU LANGSUNG MATI !
FYI aku ada masalah sama jerawat yang suka meradang, soalnya aku suka pake bb cream lah, ini itu lah, jadi jerawatku parah banget :(
Ajaib banget biasanya tiap hari selalu muncul jerawat baru! Dan ketika aku mulai pakai sejak pemakaian pertama creams sari, g ada jerawat baru yang muncul !!


Selain jerawatku yang sembuh dan hilang, kulit wajahku menjadi putih, segar dan glowing, walaupun tidak pakai bb cream, kulit wajahku udah cukup kelihatan segar dan pink putih gitu. SUMPAH ! :D

Efek kulit wajah jadi putih dan segar terlihat di hari ke-3 , jadi sekarang aku udah lepas dari pemakaian bb cream utk memutihkan kulit wajahku karena udah putih pakai cream sari, untuk perlindungan dari sinar matahari ketika keluar rumah, aku pakai bedak pixy pure finish tapi sedikit banget, g tebal2 amat!


FYI, di brosur sih ada tulisan jangan pakai bedak tabur , bedak padat dan kosmetik lainnya ketika sedang perawatan menggunakan cream sari, tpai aku tetap pakai bedak! toh g kenapa kenapa :D

Sebelumnya aku susahh banget yang namanya cari cream wajah yang cocok, sebelumnya udah coba been pink tapi sama skali g ada hasil !
Dan akhirnya puas banget sama hasilnya cream sari! :D
Sampe mamahku bilang " kok mukamu jadi seger ya putih gitu, biasanya abu2 malah"
Iya, sebelum pakai cream sari kulit wajahku berwarna abu2, pucat kusut dan sama sekali ngga ada seger segernya! Soalnya aku ada keturunan penyakit kulit dari nenek dan nurun ke aku gitu :(

Dan baru kemarin2 aku repurchase lagi cream sari normal skin, soalnya takut uangnya kepake buat beli yang lain2 hehehe

Ohiya creamnya awet banget loh, yang pertama aja baru abis setengah pot, padahal udah 2 minggu lebih kan? malah hampir 1 bulan !

SO GW PUAS BANGET SAMA CREAM SARI
sorry ini bukan endorse, bukan juga promo suatu barang, tp emang gw suka banget pake cream sari karena cocok dikulit kering kerontang dan jerawatan kyk aku....

Jerawat udah g ada yang muncul, ya ada sih cuma 1 kalo lagi menstruasi (wajar kok)
Dan kulit muka ku jadi segar banget, kenyel, putih, pink, dan yang jelas ngga bikin kulit terasa panas, kayak udang rebus yg merah2 gitu !
dan sabunnya enak banget dipake, ringan dan wangi, cuman sih bikin kelupas kulit wajah, tapi ngga keroyokan ya, sedikit demi sedikit gitu, dan hasilnya jadi bersih kulit mukaku.

Tapi untuk memudarkan bekas jerawat dan flek hitam belum kerasa banget :(


















19 comments:

  1. Replies
    1. udah barusan aku update ya sis :)
      thankyouuu <3

      Delete
    2. beLinya dimna sis .?
      info kontak OS nya dong .

      Delete
  2. Beli dimana sis? Info kontak sellernya dong๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  3. Info Olshopnya donk sist tolong...

    ReplyDelete
  4. belinya dimana nih sis? tolong kasih tau kontak OS nya donggg

    ReplyDelete
  5. sis, 3 hari yg lalu aku baru beli cream sari yg oily.. setelah 3 hari pake kok mukaku tambah banyak jerawatnya ya yg bruntusan jd dimana2 .. sebel deh, pengen ngilangin jerawatnya gmn ya.. pengen deh kaya mbaknya bisa cocok gitu.. aku udah nyerah pengen nangis liat muka yg merah+jerawatan �� *maap curcol

    ReplyDelete
  6. Putih bgt memang pake cream ini

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Kak minta kontak OS nya dong. Aku baru mau nyobain beli cream sari. Makasih kak

    ReplyDelete
  9. Kak minta kontak OS nya dong. Aku baru mau nyobain beli cream sari. Makasih kak

    ReplyDelete
  10. Aku cb cek no reg BPOMnya kok g terdaftar ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang udah ganti kak no bpom nya

      Delete
    2. Sekarang udah ganti kak no bpom nya

      Delete
  11. Pake yg warna kuning oily tapi kenapa masih berminyak nih kulit... Hmmmmm

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aq juga pake hsilny putih bersih, gk pucat.. Yg mau produk asli bisa kontak no. ini +6281231023331

      Delete
  13. Aku dulu sebelum hamil juga pakai krim sari, emang beneran putih tp nggak pucet. Bagus kok hasilnya, cuma yang aku bingung kenapa no bpom nya dicabut, emang bener ya kak kalo krim sari mengandung meecurry ? Jadi takut mau balik lg makenya

    ReplyDelete