Red Bow Tie

Monday 26 September 2016

Review Makarizo Anti Frizz Spray !!

Hay semua, setelah seminggu aku nggak nge-review produk apapun, sekarang aku balik lagi dengan beberapa produk perawatan yang baruuu aja aku beli kemarin malem, ceritanya sih lagi terobsesi banget pengen smoothing / rebonding rambut lagi ! Secara rambutku ini tipenya bergelombang dan syusyah banget di atur,
sebenarnya diriku sudah merencanakan jadwal rebonding/smoothing ke-5 ku di tengah2 liburan naik semester, tapi semua kelupaan karena aku sibuk jualan makanan .. Hehehe..
Dan mengatur kembali jadwal rebonding/smoothing kalau rambut bagian bawah sudah bergelombang.
So, jadi aku sudah NGGA betah banget sama keadaan rambutku yang sekarang, gelombang2 jelek banget, apalagi bagian bergelombangnya pas di rambut dekat leher , jadi suka keselimpet(?) masuk ke baju apalagi kalau pakai baju berkerah.. Jadi kelihatan gendut banget gaes!

Poniku sebenarnya sudah di smoothing beberapa bulan lalu, tapi NGE CRASH hasilnya :(
Keriting2 jelek banget ihh..
Dan aku sudah berencakan akan rebonding/smoothing seluruh rambut pada bulan September.

Tapi gara-gara beberapa kumpulan para hatersku yang tiba-tiba nge rebonding rambut mereka!
So aku gagal rebonding / smoothing kali ini! Nanti dikira aku ikutan gaya mereka , dihhh! SORRY TO SORRY :D
Jadi untuk mengatasi kekesalanku akibat gagal rebonding / smoothing aku mencari beberapa produk perawatan untuk meluruskan rambut secara temporer.
Dan aku ketemu produk Makarizo Anti-Frizz Spray.



Packingnya biasa aja sih ya , umum.




Fungsi utama dari Makarizo Anti-Frizz ini bertujuan untuk melindungi rambut ketika di proses styling , seperti rebonding, smoothing, blow, keriting, dan proses styling lainnya yang menggunakan alat listrik dan panas. Ohya produk ini juga bertujuan untuk mempertahankan hasil proses styling agar lebih lama.



Selain itu , produk ini mengandung vitamin B5 dan tidak mengandung alkohol lho.. Jadi aman jika tersentuh kulit kepala.








Setelah membelinya, ke esokan harinya aku mencoba untuk memakainya pertama kali, ku gunakan untuk proses pelurusan rambut dengan catokm, dan sebelumnya sudah pakai hairmask Hair Energy varian Kiwi :D
dan ini hasilnya.....

Rambutku jadi lurus banget pas setelah di catok, tapi saat menjelang siang hari rambutku mulai bergelombang lagi, mungkin setelah 3 jam udah kembali kayak semula, cuman rambutku masih halus dan lembut, serta wangi salon banget.


Foto diatas dalah kondisi rambutku setelah menjelang sore hari sekitar jam 6 sore, sudah kembali kayak semula :( dan sebelnya lagi rambutku jadi KUCEL BANGET :(
Lembut dan halus sih, tapi g nahan sama kuecelnya, kayak keringetan tapi aku gak keringetan.


Overall aku suka sama hasil pertama setelah pakai
Menjelang beberapa jam udah BIG NO banget.
Kucel dan sticky banget rambutku.. :(
Nggak sebagus yang aku kira, kirain sih bakal nggak bikin sticky dan gelombang2 ternyata ya sama aja lah , cuma bikin halus dan lembut aja.
Aku rasa sih produk ini bisa mengembalikan tekstur rambut kasar yang rusak / crash karena jadi halus dan lembut.
Kalo untuk meluruskan, hanya bagus di jam-jam pertama pake aja..
Repurchase? Mungkin ngga dulu, mau cari produk yang lain :D



No comments:

Post a Comment