Red Bow Tie

Friday 16 September 2016

Review Sabun Pepaya Cair! Kalian tau apa yang terjadi dengan.....

Hay guys, lama g bikin review yah :D HHOHO
kali ini aku mau bikin Quick Review about Sabun cair Pepaya, entah gimana asal usulnya aku bisa beli produk gajebo ini. Kenapa aku bisa ngatain ini produk gajebo?


Oke awal pertama kenal produk sabun cair pepaya ini berawal dari aku yang saat itu menggunakan perawatan cream pagi dan malam dari Been Pink Cream
Review bisa klik disini

Nah karena sabun cair dari Been Pink abis, jadi aku cari-cari sabun pepaya cair yg mirip sama punyanya Been Pink, nemu deh di toko kosmetik disini. Harganya sangat menggiurkan , hanya 25.000 saja loh. :D
Seneng banget pas nemu ada yang ngejual sabun pepaya cair eceran, kirain harus beli juga sepaket gitu, nah malamnya langsung deh aku pakai cuci muka,
You know gaessss apa yang aku rasakan????
PERIIIIIIHHHHHHHHHH BANGGGEEEEEEEETTTTTTT di muka ku !! :(
Beda banget sama sabun cairnya Been Pink yang ngga perih dan lembut bgt di kulit wajahku.
Ookelah karena sayang kalau dibuang gitu aja , aku pake sampe 4 dan 5 hari dan taukah kamu apa yg terjadi?? JERAWAT BATU KELUAR DI MUKA AKU. ya!! ngga ada matanya gitu dan rasanya sakiitt banget, terus muncul juga jerawat lainnya yang bener2 meradang raung di muka aku . :(
Langsung deh aku buang aja sabun cair pepaya ngga jelas itu !
Aku masukin ke tong sampah , gara2 sabun cair pepaya harga 25rb muka ku hancur betul.
Setelah cari2 di bukalapak, ternyata cm dijual 12rbuan loh :(
Ini sabun apa deterjen ya? Yang jelas ngga dicantumin komposisi apalagi merknya, Ahhh bodohnya aku mau beli sabun cair ngga jelas.

So gaes! Buat yang mau beli sabun cair kyk gini mending mikir mikir lagi ya, ini persis kayak sabun cairnya cream putih kuning gajebo yang mengandung merkuri !
Kapok dan g bakal beli lagi~~!!

No comments:

Post a Comment